Yopines Ansen

Categorie(s):
   Manajemen dan Bisnis
Author(s):
   Yopines Ansen
Keyword(s):
  Manajemen dan Bisnis
DOI:
 
Abstract :
  
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan gambaran mengenai sistem administrasi pelayanan perbaikan gangguan telepon pada Kantor Daerah Telekomunikasi Bandung. Dalam penelitia ini jumlah karyawan sebanyak 239, bekerja melayani gangguan perbaikan telep on di 5 area pelayanan Bandung Pusat, Barat, Utara, Selatan dan Timur. Sedangkan teknik sampling yang digunakan “Sample Random Sampling” dengan jumlah sampel 148 karyawan, dengan tingkat kesalahan 5%. Adapun teknik pengumpulan data adalah dengan cara wawancara, kuesioner, observasi dan penelitian kepustakaan. Sedangkan teknik Analisis Data menggunakan “Quality Control” meliputi analisis Stratifikasi, Diagram Pareto, Diagram Ishikawa (Diagram Sebab - Akibat), Histogram, Diagram Pencar dan Bagan Pengenda lian
 
ISSN:
  1693-4474
eISSN:
  -
Description:
  Jurnal Manajemen dan Bisnis
slot gacor