Meningkatkan Loyalitas Konsumen Melalui Pelayanan, Trust, dan Harga

Categorie(s):
   Manajemen, Bisnis
Author(s):
   Ratna Ekawati, Agus Deky Marlan
Keyword(s):
  Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Harga Loyalitas
DOI:
  -
Abstract :
  
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa, Kepercayaan dan Harga Terhadap Loyalitas pengguna jasa pengiriman barang PT. TRIVIA CARGO EXPRESS Kota Bandung. Metode penelitian ini bersifat deskriptif verifikatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 81 perusahaan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh, sehingga semua populasi dijadikan sebagai sampel. Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda diperoleh hasil untuk sub struktur penelitian pertama yaitu secara Simultan terdapat pengaruh antara Kualitas Pelayanan Jasa, Kepecayaan dan Harga terhadap Loyalitas Perusahaan. Sedangkan secara Parsial hanya variable Kualitas pelayanan jasa memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas. Variabel Kepercayaan juga memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Perusahaan, demikian juga Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Perusahaan. Secara Simultan terdapat pengaruh antara Kualitas Pelayanan Jasa, Kepercayaan dan Harga terhadap Loyalitas Perusahaan
 
ISSN:
  1693-4474
eISSN:
  -
Description:
  Jurnal Manajemen & Bisnis
https://karanganbungacilacap.com/