Word of Mouth (WOM), Kualitas Produk dan Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian

Categorie(s):
   Manajemen, Bisnis
Author(s):
   Budi Djatmiko, July Sejati Agustinia
Keyword(s):
  Word of Mouth, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
DOI:
  -
Abstract :
  
Penelitian ini menggunakan seluruh Populasi dalam penelitian ini adalah pedagang tepung beras merek sujiwangi yang mencapai 164 pedagang eceran pada Januari 2015. Penelitian ini menggunakan data primer. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik regresi dan uji hipotesis F-statistik untuk menguji pengaruh secara bersama-sama dengan tingkat kepercayaan 5% serta menggunakan t-statistik untuk menguji koefisien parsial. Terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel Kualitas Produk, Word Of Mouth, Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Harum Sari Perkasa Cabang Kabupaten Bandung. secara silmultan. Kualitas Produk (X1) dan Word Of Mouth (X2) memiliki pengaruh positif tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) secara parsial. Sedangkan untuk variabel Word Of Mouth (X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) secara parsial.
 
ISSN:
  1693-4474
eISSN:
  -
Description:
  Jurnal Manajemen & Bisnis
https://karanganbungacilacap.com/