Pengaruh Atribut Produk Terhadap Volume Penjualan

Categorie(s):
   Manajemen, Bisnis
Author(s):
   Ratna Ekawati, Agung Nugroho
Keyword(s):
  Atribut Produk, Volume Penjualan
DOI:
  -
Abstract :
  
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh atribut produk terhadap Volume Penjualan. Metode statistik yang digunakan adalah metode statistik deskriptif dan statistik inferensial. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Yomart area 5 wilayah 1 Bandung, teknik pengambilan sampel menggunakan iterasi. Jumlah sampel yang diteliti yaitu 135 orang konsumen Yomart area 5 wilayah 1 Bandung. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi ganda. Kesimpulan penelitian ini diketahui bahwa secara simultan merek, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap penjualan. Secara parsial merek dan harga berpengaruh tidak signifikan terhadap penjualan sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap penjualan Yomart area 5 wilayah 1 Bandung.
 
ISSN:
  1693-4474
eISSN:
  -
Description:
  Jurnal Manajemen & Bisnis