Yopines Ansen
Categorie(s):
Manajemen dan Bisnis
Author(s):
Yopines Ansen
Keyword(s):
Manajemen dan Bisnis
DOI:
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan gambaran mengenai
sistem administrasi pelayanan perbaikan gangguan telepon pada Kantor Daerah
Telekomunikasi Bandung.
Dalam penelitia ini jumlah karyawan sebanyak 239,
bekerja melayani gangguan perbaikan telep
on di 5 area pelayanan Bandung
Pusat, Barat, Utara, Selatan dan Timur. Sedangkan teknik sampling yang
digunakan “Sample Random Sampling” dengan jumlah sampel 148 karyawan,
dengan tingkat kesalahan 5%.
Adapun teknik pengumpulan data
adalah
dengan cara
wawancara,
kuesioner, observasi dan penelitian kepustakaan. Sedangkan teknik Analisis Data
menggunakan “Quality Control” meliputi analisis Stratifikasi, Diagram Pareto,
Diagram Ishikawa (Diagram Sebab
-
Akibat), Histogram, Diagram Pencar dan
Bagan Pengenda
lian
ISSN:
1693-4474
eISSN:
-
Description:
Jurnal Manajemen dan Bisnis